oleh

Prajurit dan PNS Lantamal IV Menerima Suntik Vaksin Sinovac Tahap II Termin 1 

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Lantamal IV) Tanjungpinang, menerima suntik Vaksin Covid-19 Sinovac Tahap II Termin 1. 

Kegiatan suntik vaksin tersebut berlangsung di Ruang Chamber Hiperbarik, Rumkital dr Midiato Suratani, Jalan Rumah Sakit, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa pagi (2/3/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kuota pemberian Vaksin Covid-19 Sinovac untuk Lantamal IV pada tahap II termin 1 sebanyak 175 ampul, sehingga kegiatan tersebut akan berlangsung selama empat hari.

“Diharapkan segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV dapat menerima vaksin ini, kecuali ada persyaratan khusus yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan,” ujar Mayor Saul.

Baca Juga :   Sambil Silahturahmi, Danrem 033/WP Tinjau Lahan Pembangunan Kodim Lingga

Jangan pernah takut dengan vaksin Sinovac karena sudah aman dan halal, kata Mayor Saul, hal tersebut sudah dinyatakan oleh Fatwa MUI Nomor 2 Tahun 2021 tentang kehalalan vaksin ini serta telah terbitnya izin penggunaan darurat untuk Vaksin Covid-19 dari Badan POM.

“Jadi Vaksin Sinovac memiliki mutu yang memenuhi standard pembuatan obat serta halal untuk digunakan,” tegas Mayor Saul.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya