Gubernur Kepri Tinjau Vaksinasi Covid Khusus Lansia, Ansar Ahmad : Masyarakat Tidak Perlu Takut

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, hari ini, Kamis (4/3/2021), meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 khusus lanjut usia (lansia) di Jalan Bakar Batu, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri . 

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kepri, Dra. Hj. Dewi Kumalasari, MPd, Sekdaprov, Arif Fadillah, anggota DPRD Kepri, Rudy Chua, Kepala Dinkes Kepri, Muhammad Bisri, Kepala Kesbangpol, Ir. Lamidi, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Ansar Ahmad berharap masyarakat tidak takut untuk disuntik vaksin dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kepri.

“Kebijakan pemerintah soal vaksinasi ini sudah tepat. Masyarakat tidak perlu takut karena memang vaksinasi Covid-19 tidak menimbulkan dampak negatif bagi mereka yang divaksin,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :   Kapolres Merangin Bersama Dandim 0420/Sarko Hadiri Peluncuran Hotline 110 Oleh Panglima TNI Dan Kapolri Secara Virtual

Menurut Ansar Ahmad, saat ini seluruh tenaga medis, aparat, wartawan dan para tokoh masyarakat sudah mulai divaksinasi. Program ini akan terus dilakukan sampai seluruh masyarakat Kepri mendapatkan vaksin yang sama.

“Mudah-mudahan vaksinasi seluruh masyarakat di Kepri bisa dilaksanakan dengan baik. Karena kita berharap seluruh masyarakat sehat untuk mewujudkan Kepri sehat ekonomi bangkit,” pungkas Ansar Ahmad.

Editor : Budi Adriansyah