oleh

Satu Hari Penuh Ikuti Kegiatan, Mantan Bupati Bintan Dua Periode Ini Tetap Segar

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Wajah Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, masih terlihat segar meski serangkaian kegiatan beliau ikuti dari pagi hingga sore menjelang Maghrib.

Pagi hari Ansar Ahmad mengikuti Upacara Pemberangkatan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-M UNIFIL TA 2021 dengan Inspektur Upacara Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.IP, di Dermaga Batu Ampar, Kota Batam.

Kemudian pukul 10.00 WIB Ansar Ahmad mengikuti acara Vaksinasi Covid-19 bagi prajurit TNI dan Polri yang dilaksanakan di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Kepri. Pukul 11.00 WIB dari Mapolda meluncur ke Kabil untuk sholat Jumat sebelum pulang ke Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Adab Menentukan Sikap

Setelah sholat Jumat Ansar Ahmad serta rombongan pulang ke Tanjungpinang dan langsung menuju Kantor Gubernur di Dompak, Kota Tanjungpinang, untuk rapat dengan Asisten dan Sekda.

Setelah itu mantan Bupati Bintan dua periode ini langsung memimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 bersama Tim Satgas Covid-19 Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepri dipimpin oleh Ansar Ahmad, di Ruang Rapat Utama, lantai 4, Kantor Gubernur Kepri sampai menjelang Maghrib.

Kerja cepat Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri alhamdulillah juga diikuti oleh gerak cepat para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang siap mensukseskan seluruh program kerja yang tertuang dalam visi-misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri untuk periode 2021-2024.

Baca Juga :   Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Cara Drug Abuse Test dan Drug Wipe Polres Tanjungpinang Cek Personilnya

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya