oleh

Gesa Pembangunan di Kepri, Ansar Ahmad Rapat dengan Kasatker dan Kepala Balai

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, menggelar rapat koordinasi dengan Kepada Satuan Kerja dan Kepala Balai di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (7/3/2021). 

Turut hadir dalam rapat tersebut diantaranya Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kepri, Albert Reinaldo, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera IV, Ir. Tuti Setiarsih MT, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional, Ir Faizal MSi dan Kepala SNVT Penyediaan Perumahan Wilayah Kepri.

Sementara dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri yang hadir diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Abu Bakar, Kepala Dinas Perkim Mahyudin, Kepala Kesbang Linmas, Ir. Lamidi, dan Staf Ahli, Sarafuddin Aluan, SH, MH.

Baca Juga :   DPKP Tanjungpinang Gelar Pelatihan Peningkatan Keterampilan Aparatur

Dalam kesempatan tersebut Ansar Ahmad mendengarkan laporan dari masing-masing kepala balai dan SNVT tentang program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2021 dan 2022 di wilayah Kepri.

Mulai dari rencana pembangunan jalan, perumahan, drainase, gedung sekolah, waduk untuk penyediaan air baku, revitalisasi tempat wisata sejarah, tembok penahan pantai dan berbagai program lainnya yang dibantu penganggarannya melalui APBN.

“Kita sangat berharap seluruh program bisa dilaksanakan dengan baik. Apa-apa yang harus disediakan oleh Pemprov Kepri kita siap untuk koordinasi. Kita ingin pelaksanaan seluruh progres yang sudah diprogramkan tidak ada kendala di lapangan. Karena itu pertemuan seperti ini sangat penting untuk mencari solusi ketika ada persoalan di lapangan,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :   Aspotmar Danlantamal IV Hadiri Kegiatan Bhaksos yang Digelar Kogabwilhan I

Dalam kesempatan tersebut Ansar Ahmad juga akan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten dan kota untuk setiap program yang akan dilaksanakan.

“Sinergitas dan sinkronisasi itu penting agar semua program bisa berjalan dengan baik. Untuk itu koordinasi dengan pemerintah kabupaten dan kota diperlukan agar persoalan sekecil pun di lapangan bisa secepatnya dicarikan jalan keluarnya,” ujar Ansar Ahmad.

Editor : Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya