oleh

Jaga Sinergitas, Mayjen TNI Hassanuddin Kunjungi PT BAI

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanuddin, S.IP, MM, melaksanakan kunjungan kerja ke PT Bintan Alumina Indonesia (BAI), Kamis (4/3/2021). 

PT BAI merupakan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang terletak di Galang Batang, Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kunjungan Mayjen TNI Hassanuddin tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerja sama dengan elemen masyarakat terutama PT BAI.

Kedatangan Mayjen TNI Hassanudin di PT BAI disambut oleh Pimpinan dan  sejumlah General Manajer PT BAI. Dalam sambutannya, Mayjen TNI Hassanudin, mengatakan, bahwa di PT BAI, belum ada kendala yang berarti.

“Bekerjalah sesuai dengan rekanan yang ada. Kami di sini, bersinergitas bersama semua komponen. Kita saling bahu membahu, mana yang dieliminir, mana yang dituntaskan. Yang jelas kami tunjuk keamanan, kenyamanan untuk melanjutkan investasi ini,” tegas Mayjen TNI Hassanuddin.

Baca Juga :   Meski Basah Kuyup, Ansar Ahmad Terobos Hujan Demi Warga Pulau dan Pesisir

Mayjen TNI Hassanuddin menjelaskan, bahwa Komando Daerah Militer (Kodam) I/BB siap membantu pengamanan terhadap aset objek vital perusahaan PT BAI.

“PT BAI merupakan perusahaan KEK, karena perusahaan ini merupakan penyumbang devisa bagi Negara,” pungkas Mayjen TNI Hassanuddin.

Dalam kunjungan tersebut, Mayjen TNI Hassanuddin didampingi oleh Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Danramil 02/Bintan Timur, Kapten Inf Aswandi dan tamu undangan lainnya.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Penrem 033/WP

Komentar

Berita Lainnya