oleh

Menuju WBK dan WBBM di Lantamal IV, Satrol Gelar Penandatanganan Fakta Integritas 

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Lantamal IV, Satuan Kapal Patroli Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Satrol Lantamal IV) Tanjungpinang menggelar penandatanganan Fakta Integritas terhadap jajarannya. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Satrol Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, BatuHitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (10/3/2021).

Acara penandatanganan tersebut  dipimpin langsung oleh Komandan Satrol Lantamal IV Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Arif Prasetyo I, SE, yang diikuti oleh Para Komandan KRI, Komandan KAL, Komandan Patkamla serta Komandan Sea Rider.

“Lantamal IV Tanjungpinang berdasarkan Surat Telegram Waksal selaku Ketua Pelaksana Reformasi Birokrasi TNI Angkatan Laut Nomor : ST/111/2021 tanggal 22 Februari 2021, bersama Satuan Kerja lainnya di bawah jajaran TNI Angkatan Laut ditunjuk sebagai Satuan Kerja Zona Integritas TNI Angkatan Laut,” ungkap Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV, Mayor Marinir Saul Jamlaay.

Baca Juga :   Wakili Dandim, Pasiter Kodim 0315/Bintan Bagikan Bantuan Sembako pada Imam dan Marbot Masjid se-Kota Tanjungpinang

Berdarkan Surat Telegram tersebut maka Satker-satker yang berada di bawah jajaran Lantamal IV akan menyambut baik, sehingga diupayakan dengan sekuat tenaga membangun Zona Integritas di Lingkungan Lantamal IV, agar nantinya akan mendapat penilaian dari Kemenpan RB RI yaitu WBK dan WBBM.

“Kita juga mengajak publik untuk berpartisipasi aktif dan bekerjasama dalam menilai segala kinerja Lantamal IV Tanjungpinang, karena segala kinerja Lantamal IV publik yang merasakan langsung, sehingga pada akhir kinerja Lantamal IV kedepan akan semakin lebih baik,” pungkas Mayor Saul.

Editor : Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya