oleh

Kapolres Taput Serahkan Paket Bantuan Korban Bencana Alam dan Kebakaran

Sumut, (cmczone.com) – Kapolres Tapanuli Utara, AKBP M Saleh, bersama Forkopimda se tempat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung dan kebakaran di Kecamatan Tarurung dan Kecamatan Siatas.

 

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, telur, mie instan, gula, susu bubuk, minyak goreng, Vitamin C, biskuit, kepada 42 masyarakat yang menjadi korban bencana alam dan kebakaran di Desa Siraja Hutagalung, Kecamatan Siatas Barita, Desa Parbubu Pea, Kecamatan Tarutung, Desa Huta Toruan I, Kecamatan Tarutung, dan di Jalan. Mayjend J. Samosir (By Pass), Kecamatan Sipoholon.

 

“Mari kita petik hikmahnya dari kejadian ini agar kedepannya tidak akan terulang kembali. Kami juga merasa sedih atas musibah ini. Kepada keluarga yang terkena musibah untuk selalu berdoa,” kata AKBP Saleh usai menyerahkan paket bantuan, Kamis (11/3).

Baca Juga :   4 Orang Pelaku Curanmor Di Tangkap Polsek Tanjung Morawa

 

Sementara itu, Frisko Hutauruk (57) warga Desa Hutauruk mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Taput beserta Forkopimda yang telah memberikan bantuan kepada warga terkena musibah bencana alam dan kebakaran.

 

“Bantuan yang diberikan ini cukup membantu kami. Terima kasih pak Kapolres Taput,” pungkasnya.

Komentar

Berita Lainnya