oleh

Jelang Sertijab Asintel Danlantamal IV Laksanakan Memorandum

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Asintel Danlantamal IV) Tanjungpinang, telah dilaksanakan pembacaan dan penyerahan naskah Memorandum Sertijab Asintel Danlantamal IV. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat siang (12/3/2021).

Acara memorandum tersebut diawali dengan penjelasan secara rinci oleh Asintel Danlantamal IV, Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang, SE, kepada calon pejabat Asintel Danlantamal IV, Kolonel Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi, SE, CHRMP, tentang apa yang sudah, sedang dan yang akan dikerjakan oleh Sintel Lantamal IV dan jajarannya.

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Kalau Saya Gubernur, Saya Tongkrongi Tiap Hari Kantor Menteri PUPR

Setelah itu pejabat baru memberikan tanggapan tentang apa yang sudah dijelaskan oleh pejabat Asintel Danlantamal IV, kemudian acara ditutup dengan penyerahan naskah memorandum Sertijab Asintel Danlantamal IV dari Pejabat Asintel Danlantamal IV kepada calon pejabat Asintel Danlantamal IV.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Tanjungpinang Mayor Marinir Saul Jamlaay usai kegiatan mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan pembacaan memorandum Sertijab Asintel Danlantamal IV adalah untuk memberikan gambaran kepada pejabat baru tentang situasi yang ada di lingkungan kerja Sintel Lantamal IV dan jajarannya.

“Pembacaan Memeorandum juga sebagai bahan masukan kepada pejabat baru, sehingga pejabat baru dapat mengambil langkah-langkah kebijakan serta sebagai pejabat lama merupakan suatu bentuk pertanggungjawaban tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama menjabat,” ujar Mayor Saul.

Baca Juga :   Koarmada 1 bersama Lanal Tarempa Bagikan Ratusan Sembako pada Nelayan KKA

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya