oleh

Senin, Gubernur Kepri Akan Lantik HM Rudi dan Amsakar Ahmad

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Informasi tentang pelantikan H. Muhammad Rudi, SE, MM, dan Amsakar Achmar, S.Sos, M.Si, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam akan dilaksanakan besok, Minggu (14/3/2021), beredar luas. 

Direktur Jenderal (Dirjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) informasinya sudah mengeluarkan surat keputusan tentang hal tersebut.

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, ketika dihubungi wartawan membenarkan tentang rencana pelantikan tersebut.

“Benar Mendagri sudah mengeluarkan SK pelantikan HM Rudi dan Amsakar Achmad sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam. Pelantikan akan kita laksanakan hari Senin (15/3/2021),” kata Ansar Ahmad.

Pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, kata Ansar Ahmad, sudah menyiapkan segala sesuatunya agar pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Dia Mendorong Sendiri Tas Bawaannya, Tanpa Pengawalan dan Tanpa Ajudan

“Kita laksanakan perintah Mendagri. Mudah-mudahan berjalan lancar,” kata Ansar Ahmad.

SK Mendagri tentang pelantikan HM Rudi dan Amsakar Achmad sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam dikeluarkan hari ini, Sabtu (13/3/2021).

Namun sejauh ini belum dapat informasi lengkap tentang nomor surat dan surat keputusan yang dikeluarkan Mendagri tersebut.

Editor : Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya