oleh

Capai 5.5 persen pemeliharaan badan jalan di desa Tapung jaya terus dikebut

Cmczone.com-Ujung Batu – Tim Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0313/KPR mengoptimalkan pengerjaan badan jalan sepanjang 2,2 Kilometer di Desa Tapung Jaya saat ini sudah mencapai 55 persen dan terus dikebut pengerjaannya. Sabtu 13/03/2021.

“Pemeliharaan badan jalan sepanjang 2,2 kilometer atau 2.200 meter saat ini menjadi prioritas utama. Faktor cuaca yang menjadi kendala tak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD di lapangan dalam bekerja”, sebut Danramil 02/Rambah Kapten Inf Kasmir,  di Tapung Jaya, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu.

Kapten Inf Kasmir, menilai proses pemeliharaan badan jalan dalam program TMMD ke 110 ini akan terus dioptimalkan meski terkadang kendala faktor cuaca tak mendukung, sehingga pelaksanaan yang sudah sesuai kalender dapat tuntas tepat waktu dan bisa digunakan masyarakat.

Baca Juga :   KNPI Akan Pukul Mundur, Jika Ada OKP Yang Kacaukan Musda Bersama KNPI Riau

Sinergitas antara TNI-Polri serta warga desa setempat dalam mengerjakan sektor pembangunan menurutnya begitu solid dan saling bahu membahu bekerja sama secara bergotong royong setiap hari, dimulai dari pagi hingga sore.

Solidaritas TNI-Polri dan masyarakat desa setempat juga diklaim merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menumbuhkan kegotong-royongan membangun desa sebagai wujud kesejahteraan masyarakat adil dan makmur.

“Mudah-mudahan sasaran fisik pembangunan infrastruktur pada program TMMD ini dapat bermanfaat dalam jangka panjang bagi masyarakat sekitar, dan sebagai pemicu perputaran roda perekonomian di masa yang akan datang”, pungkas Kapten Inf Kasmir, selaku Komandan Sasaran Sektor 3 TMMD ke 110 di Tapung. Jaya.

Setelah pekerjaan jalan ini selesai, agar masyarakat dapat menjaga dan memelihara jalan tersebut sehingga dapat digunakan dalam waktu jangka Panjang. Harapnya.

Baca Juga :   Ketua Paguyuban Kesenian Setyo Budoyo Sesalkan Camat Bagan Sinembah Abaikan Prokes

Mardani

Komentar

Berita Lainnya