oleh

Jabatan Kasat Bimas dan Kapolsek Pagar Merbau Diserah Terimakan

Medan,(cmczone.com)- Bertempat Diaula Tri Brata Polresta Deli Serdang Kapolresta Deli Serdang dihadiri oleh seluruh PJU dan perwira staff, Kasat Bimas dan Kapolsek Pagar Merbau secara the pacto diserah terimakan dari pejabat lama AKP. Cristin Devianti Purba Spd. Selaku Kasat Bimas yang lama Digantikan oleh Kompol Adi Suwignyo sebagai Kasat Bimas yang baru sementara Sopar Budiman Kapolsek P. Merbau Yang lama Digantikan oleh Iptu Ivan Robert Sitompul, SH, sebagai Kapolsek Pagar Merbau yang baru.

Serah terima dilaksanakan secara hikmat dan sederhana dengan mengedapankan protokol kesehatan Kapolresta dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua pejabat yang lama tersebut yang telah mendedikasikan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kasat Bimas dan Kapolsek Pagar Merbau semoga sukses menjabat ditempat yang baru dan Selamat datang kepada pejabat yang baru yaitu Kasat Bimas dan Kapolsek Pagar Merbau, segera menyesuaikan diri dengan tugas baru menanti anda, sebagaimana yang telah Saya sampaikan yakni masalah covid-19 jadi proritas utama dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Lebih lanjut Kapolres Deli Serdang berpesan kepada pejabat yang baru prioritas utama kita adalah Kampung Tangguh ditiap tiap desa harus sudah ada, mungkin dalam waktu dekat pejabat dari mabes polri akan meninjau keberadaan kampung tangguh yang ada di wilayah kita , maka dari itu persiapkan segala sesuatunya yang menyangkut kelengkapannya sehingga kampung tangguh tersebut benar benar menjadi pertahanan dalam segala bidang yaitu ketahanan pangan, keamanannya, bidang kesehatannya ada tempat isolasinya, wadah 3 M nya dll dalam menghadapi covid-19 ini.

Baca Juga :   Terkait Covid-19, Wasekjend PB HMI: Saleh Partaonan Daulay, Jangan Cari Panggung

Usai acara pokok sertijab tersebut dilanjutkan sesi foto bersama dan dilanjutkan salam salaman dengan seluruh pejabat utama Polresta Deli Serdang.

Suriadi

Komentar

Berita Lainnya