oleh

Lantamal IV bersama Dinas LH dan Perkim Kota Tanjungpinang Goro di Taman Gurindam

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Segenap Prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Lantamal IV) Tanjungpinang, bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) serta Dinas Perumahan dan Pemukiman Penduduk (Perkim) Kota Tanjungpinang, melaksanakan Karya Bakti Gotong Royong (Goro) yang berlangsung di Taman Gurindam, Jalan Hang Tuah, Kota Tanjunginang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa pagi (16/3/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Potensi Maritim Komandan Lantamal IV (Aspotmar Danlantamal IV), Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, SH, yang diawali seluruh peserta gotong royong melaksanakan apel pagi, lalu dilanjutkan dengan pengarahan teknis tentang gotong royong.

Aspotmar Danlantamal IV disela-sela kegiatannya mengatakan, bahwa kegiatan Karya Bakti Gotong Royong ini adalah dalam rangka mensukseskan Program Laut Bersih (Prolasih).

Baca Juga :   Targetkan Warga Kurang Mampu, Polres Tanjungpinang Buat Program "Sembako door to door"

“Kali ini sasaran gotong royong adalah membersihkan sampah-sampah yang ada di Taman Gurindam,” ungkap Kolonel Ambar Suwardi.

Kegiatan ini, lanjut Kolonel Suwardi Ambar, juga dapat membantu Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan keindahan Taman Gurindam dengan mengerahkan penduduk sekitar untuk menciptakan suasana harmonis di sekitar lingkungannya.

“Selain mendapatkan hasil dari gotong royong tersebut yaitu Taman Gurindam menjadi bersih kembali, juga terwujudnya Komunikasi Sosial dan kerja sama antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Lantamal IV,” pungkas Kolonel Suwardi Ambar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdisbinpuan Dispotmar Lantamal IV, Mayor Marinir Waluyo, Kasi Kebersihan Dinas LH Kota Tanjungpinang, Boby Dewarianto dan Kasi  Pertamanan Dinas Perkim Kota Tanjungpinang, Safitri Handayani.

Baca Juga :   Danlantamal IV Terima Kunjungan Silaturahmi Danrem 033/WP

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya