oleh

ANGGARAN APBD ROHIL TAHUN 2021, SEBESAR Rp 1,3 TRILIUN TELAH DISAHKAN DPRD ROHIL

Cmczone.com-ROHIL- Setelah menempuh berbagai tahapan yang telah dilalui, akhirnya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rokan Hilir (ROHIL) Tahun 2021 telah disahkan.

Pengesahan APBD Rohil tahun 2021 dilakukan pada rapat paripurna DPRD Rohil, yang dipimpin langsung Ketua DPRD Rohil Maston didampingi Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi dan dihadiri Bupati Rohil Suyatno bersama unsur pemerintah lainnya, yang diadakan di aula ruang sidang gedung DPRD Rohil Jalan arena MTQ komplek perkantoran batu 6 Kabupaten Rokan Hilir /ROHIL. (Senin, 15/03/2021)

 

“Alhamdulillah APBD Rohil 2021 sudah disahkan oleh DPRD Rokan Hilir, Insya allah malam ini juga Tim TPD kita berangkat ke pekanbaru untuk mengantarkan hasil dari pada sidang paripurna APBD Rohil Tahun anggaran 2021, ” ungkapnya Suyatno.

Baca Juga :   Kapolres ROHIL dan pjs bupati ROHIL meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan 22 rumah dan membagikan bantuan sembako

Suyatno juga menyampaikan, “Ia sudah komunikasi dengan Provinsi Riau untuk APBD kita ini segera disahkan dan segera dievaluasi mungkin waktunya 3 atau 4 hari, setelah itu prosesnya berjalan sebagaimana yang diharapkan oleh pemerintah daerah juga harapan dari pada masyarakat.

“Alhamdulillah ini berkat kerja keras kita semua secara maraton, anggaran APBD Tahun 2021 secara resmi sudah disahkan oleh DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Dengan anggaran sebesar 1,3 Triliun sekian “Lanjut Suyatno.

Dengan angaran yang telah disahkan suyatno akan memprioritaskan, INFRASTRUKTUR, KESEHATAN, PENANGANAN COVID 19, DAN KEGIATAN KARLAHUTLA. ” Terangnya** Mardani

Komentar

Berita Lainnya