oleh

Dandim 0321/Rohil Buka Latihan Teknis Teritorial

Rohil(cMczone.com) – Komandan Kodim 0321/Rokan Hilir (Rohil) Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M I Pol secara langsung membuka kegiatan latihan teknis teritorial tahun anggaran 2021, Rabu (17/3/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) tersebut dihadiri seluruh Pasi, Danramil dan para Babinsa dari seluruh wilayah teritorial Kodim 0321/Rohil.

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP.M.I.Pol dalam arahan nya mengatakan, latihan teknis teritorial ditujukan kepada peningkatan kemampuan pada Babinsa khususnya di kodim 0321/Rohil.

Dalam hal ini sebutnya, pihaknya melaksanakan evaluasi terkait dengan tugas-tugas para Babinsa dilapangan.

“Sekaligus melaksanakan pembinaan serta penyampaian pimpinan berupa rapat pimpinan tahun anggaran 2021,”katanya.

Sementara para peserta lanjut Dandim, ada berkisar 150 orang diluar dari penyelenggara yang merupakan Babinsa dari seluruh wilayah untuk mengikuti kegiatan.

Baca Juga :   23 Perwira dan 8 PNS Lantamal IV Tanjungpinang Naik Pangkat

Untuk tujuan kegiatan itu sendiri tambah Dandim, selain meningkatkan silaturahmi antara pimpinan dengan bawahan dan antara perwira dengan Babinsa, juga bertujuan untuk memberikan pembinaan teritorial.

“Agar kedepan pembina teritorial kita semakin berhasil dilapangan, kita semakin manunggal dengan rakyat, semakin dicintai rakyat, bersama rakyat TNI kuat,”pungkasnya.

Komentar

Berita Lainnya