oleh

Dandim 0321/ Rohil buka latihan teknis teritorial

Cmczone.com ( ROHIL )– Komandan Kodim 0321/Rokan Hilir (Rohil) Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M I Pol secara langsung membuka kegiatan latihan teknis teritorial tahun anggaran 2021, Rabu (17/3/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) tersebut dihadiri seluruh Pasi, Danramil dan para Babinsa dari seluruh wilayah teritorial Kodim 0321/Rohil.

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP.M.I.Pol dalam arahan nya mengatakan, latihan teknis teritorial ditujukan kepada peningkatan kemampuan pada Babinsa khususnya di kodim 0321/Rohil.

Dalam hal ini sebutnya, pihaknya melaksanakan evaluasi terkait dengan tugas-tugas para Babinsa dilapangan dan meningkatkan kemampuan pembinaan teritorial para Babinsa.

“Sekaligus melaksanakan pembinaan serta penyampaian pimpinan kebijakan pimpinan pada tahun anggaran 2021,”katanya.

Baca Juga :   Ketua Paguyuban Kesenian Setyo Budoyo Sesalkan Camat Bagan Sinembah Abaikan Prokes

Sementara para peserta lanjut Dandim, ada berkisar 150 orang diluar dari penyelenggara yang merupakan Babinsa dari seluruh wilayah untuk mengikuti kegiatan.

Untuk tujuan kegiatan itu sendiri tambah Dandim, selain meningkatkan silaturahim antara pimpinan dengan bawahan dan sinergitas TNI dengan Pemda, POLRI dan instansi vertikal lainnya serta segenap komponen masyarakat, juga bertujuan untuk memberikan pembinaan teritorial.

 

“Agar kedepan pembinaan teritorial kita semakin berhasil dilapangan sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat, bersama rakyat TNI kuat,”pungkasnya.

Adapun pemateri dalam kegiatan itu diantaranya Pasi Intel Kapten Arh Efri Nasution, Pasiter Kapten Inf Khairul, Pasi Ops Kapten Inf M Manurung dan seluruh Danramil. Mardani

Baca Juga :   KNPI Akan Pukul Mundur, Jika Ada OKP Yang Kacaukan Musda Bersama KNPI Riau

Komentar

Berita Lainnya