oleh

HUT ke-3 Satrol Lantamal IV Digelar Turnamen Danstrol Cup 2021. 

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, Satuan Kapal Patroli Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Satrol Lantamal IV) menggelar pembukaan lomba Badminton bertajuk Turnamen Danstrol Cup 2021. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Olah Raga Badminton Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (GOR Fasharkan) Mentigi, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (16/3/2021).

Turnamen Badminton Danstrol Cup 2021 dibuka oleh Kepala Fasharkan (Kafasharkan) Mentigi, Kolonel Laut (T) Suharto.

Turnamen ini diikuti oleh peserta lomba dari unsur Satrol Lantamal IV, Pomal Lantamal IV, Diskes Lantamal IV, Satkat Koarmada I, Satran Koarmada I serta unsur Satrol Lantamal I Belawan yang sedang sandar kapalnya di Dermaga Mentigi.

Baca Juga :   Yonmarhanlan IV Tpi bersama Jalasenastri, Bagikan Sembako pada Warga Kurang Mampu

Kolonel Suharto dalam sambutannya mengatakan, Turnamen Badminton Dansatrol CUP 2021 ini adalah dalam rangka HUT ke-3 Satrol Lantamal IV yang rencananya diselenggarakan selama dua hari dengan sistem gugur.

“Tujuan dari turnamen ini adalah dalam rangka meningkatkan mutu pemain bulu tangkis serta memupuk tali silaturahmi antar satuan di lingkungan Tanjungpinang dan Satuan-satuan TNI Angkatan Laut yang berada di Tanjung Uban,” jelas Kolonel Suharto.

Kolonel Suharto berharap, dengan adanya turnamen ini dapat melahirkan atlit TNI Angkatan Laut bagi Lantamal IV dan satuan yang berada di Tanjung Uban, sehingga nantinya dapat mengibarkan bendera Lantamal IV di tiap event mendatang.

“Mari sama-sama kita sukseskan turnamen ini sehingga pertandingan ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas antar satuan dan mengutamakan sportivitas dalam bertanding,” pungkas Kolonel Suharto.

Baca Juga :   Plt Walikota Tanjungpinang, Serahkan Bingkisan Hari Raya pada Masyarakat Penerima DTKS

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya