oleh

Ansar Ahmad bersama 3 Menteri Tinjau Landing Point Jembatan Babin

Batam, Kepri (cMczone.com) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, bersama Menko Bidang Maritim dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan (LBP), Menko Polhukam, Mahfud MD, dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, meninjau dan menyaksikan landing point Jembatan Batam-Bintan (Babin) di Tanjung Sauh, Kota Batam, Provinsi Kepri, Kamis (18/3/2021). 

“Tentu sebuah kebahagiaan yang tidak terkira karena perhatian Pemerintah Pusat begitu besar terhadap upaya kita memajukan Kepulauan Riau, sebuah provinsi sebagai teras negara terdepan yang kita cintai,” ujar Ansar Ahmad.

Sebelumnya di Badan Pengusahaan Batam, LBP bersama Menteri Keuangan, Sri Mulyani, telah melaunching Batam Logistic Ecosystem (BLE) . Sebuah terobosan baru di bawah koordinasi National Logistic Ecosystem (NLE) dalam kemudahan ekspor impor bagi pelaku usaha di tanah air.

Baca Juga :   Berbagi Kasih Jelang HUT Polwan, Polres Bintan Gelar Donor Darah

“Harapan kita berbagai upaya yang telah dan akan kita lakukan tentu dalam rangka bagaimana menciptakan Kepulauan Riau ini sebagai daerah yang sukses dalam recovery economy untuk menciptakan Kepri Baru, Kepri Maju, seperti yang kita impikan. Doa yang tiada putus sangat kita harapkan dari seluruh masyarakat Kepulauan Riau agar segala upaya yang kita lakukan dimudahkan dan berhasil dengan baik,” harap Ansar Ahmad.

Editor : Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya