oleh

Danlantamal IV bersama FKPD Sambut Kedatangan Pangdam I/BB di Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, bersama Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigadir Jenderal TNI Jimmy Ramoz Manalu, dan unsur pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Kepulauan Riau) Kepri), menyambut kedatangan Panglima Kodam I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayor Jenderal TNI Hasanudin, S.IP, MM, bertempat di Makorem 033/Wira Pratama, Jalan Sei Timun, Senggarang, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Rabu (17/3/2021).

 Acara penyambutan didahului  dengan pengalungan bunga dan tradisi oleh Danrem 033/WP, kemudian melakukan kegiatan penanaman pohon, foto bersama  di lobby Makorem 033/WP, lalu dilanjutkan dengan paparan oleh Danrem 033/WP serta diakhiri dengan ramah tamah.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Tanjungpinang Mayor Marinir Saul Jamlaay, mengatakan, bahwa kehadiran Danlantamal IV di Makorem 033/WP adalah memenuhi undangan Danrem 033/WP untuk menjemput Pangdam I/BB untuk pertama kalinya berkunjung di Tanjungpinang khususnya di Makorem 033/WP.

Baca Juga :   Resmi, Pangkogabwilhan I Berkantor di Tanjungpinang

“Kita berharap dengan kehadirannya Pangdam I/BB ke Tanjungpinang dapat lebih mengenal pejabat TNI yang ada di Kepri dan Pemerintah Daerah, sehingga tercipta satu ikatan yang kuat untuk membawa Kepri menjadi lebih baik, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi Nasional,” ujar Mayor Saul.

Selama dalam kegiatan tersebut selalu mengikuti protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/ hand sanitizer serta menjaga jarak.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya