oleh

Ini Agenda 4 Menteri Indonesia Maju di Batam

Batam, Kepri (cMczone.com) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, menyambut kedatangan 4 Menteri Kabinet Indonesia Maju di Bandara Hang Nadim, Kota Batam, Provinsi Kepri, Kamis (18/3/2021). 

Keempat Menteri tersebut adalah Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan (LBP) Menko Polhukam, Mahfud MD, Menteri Keuangan, Sri Mulyani dan Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Dalam penyambutan tersebut hadir juga Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya I Nyoman Gede Ariawan, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, Kajati Kepri, Hari Setiyono, Sekdaprov Kepri, H. TS Arif Fadillah, dan Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi.

Serangkaian agenda para menteri di Kota Batam diawali dengan pemaparan dari Ansar Ahmad tentang labuh jangkar, investasi dan reaktivasi pariwisata Kepri. Usai pemaparan, dilanjutan diskusi dengan para Menteri.

Baca Juga :   Danlantamal IV Hadiri Bhakti Sosial Peduli Covid-19

Ansar Ahmad kemudian mendampingi Menko LBP, Mahfud dan Muhammad Lutfi meninjau Karang Singa, Pasaing di Area Lego Jangkar Kabil, Batu Ampar dan Kapal Super Tanker. Peninjauan ini menggunakan helikopter.

Usai meninjau dilanjutkan dengan agenda peluncuran Batam Logistic Ecosystem di BP Batam. Usai dari BP Batam, Menko LBP bersama para menteri dan Ansar Ahmad meninjau PT BSSTEC di Jembatan 2 Barelang.

Sebelum kembali ke Jakarta, Menko LBP dan para Menteri meninjau rencana lokasi Jembatan Batam-Bintan.

Editor : Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya