oleh

Setelah KKP , Wabub 50 Kota Kunjungi Menteri Bappenas

Limapuluh kota, (cmczone.com)- Alhamdulillah sesuai arahan bupati untuk terus membangun relasi dan harmonisasi dengan pemprov dan pemerintah pusat, Hari ini Rombongan Kepala Daerah Sumbar melakukan kunjungan ke beberapa kementrian di Jakarta.

Setelah di pagi hari Kamis , 18 Maret 2021 berkunjung ke Kementrian KKP , Siangnya di hari yang sama Wakil Bupati 50 Kota Rizki Kurniawan Nakasri mengatakan , ” Siang hari ini kami menghadap Menteri Bappenas Dr.Ir.H. Suharso Monoarfa di kediaman beliau. Kami datang bersama Wagub Sumbar dan Wabub Kabupaten Sijunjung ” ungkap Pak Wabup milenial ini kepada awak media Via Whattapp.

” Alhamdulillah kami mengundang beliau datang ke Limapuluh Kota dan beliau menyetujui. Insya Allah sebelum Ramadhan ini ( Tanggal belum di tentukan ). Kunjungan ini sangat penting untuk percepatan pembangunan Limapuluh Kota ” tukuk beliau.

Baca Juga :   H. Nurkhalis DT. Bijo Dirajo Panen Bawang Bersama Kelompok Wanita Tani Mawar Saiyo Padang Rantang

Dalam pertemuan tersebut Wakil Bupati 50 Kota Rizki Kurniawan Nakasri, mengajukan beberapa Program untuk Percepatan Pembangunan di 50 Kota , diantaranya, :

1. Pembangunan infrastruktur penunjang Pariwisata
2. Pembangunan infrastruktur Batang Harau dan Batang Sinamar
3. Pembangunan infrastruktur irigasi
4. Pembangunan infrastruktur jalan daerah tertinggal/terisolir
5. Pembangunan infrastruktur jembatan.

” Kami bersama Bapak Bupati ( H.Safaruddin Dr.Bandaro Rajo ) akan selalu mencari celah dan peluang yang ada di Pusat untuk di bawa ke Kabupaten 50 Kota , semuanya demi kemajuan daerah kita ” Ujar Pak Wabup Selanjutnya.

” Doakan ya..mudah mudahan kedepan lebih banyak yang bisa kita ‘ Juluak ‘ di pusat ‘ pungkasnya.

Penulis : Sukrianto

Baca Juga :   Fashion & Food Festival di Medan Nan Bapaneh Berjalan Sukses Dalam Balutan Prokes ( Protokol Kesehatan ) Yang Ketat

Komentar

Berita Lainnya