oleh

Ansar Ahmad Berikan Semangat dan Motivasi pada Peserta UKW

Batam, Kepri (cMczone.com) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, memberikan semangat dan motivasi kepada peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Hotel Aston, Nagoya, Kota Batam, Provinsi Kepri, Jumat (19/3/2021).

“Tentunya uji kompetensi ini sangat penting dalam mengukur sebagai insan Pers, agar apapun yang disuguhkan bisa lebih baik. Sekarang banyaknya berita hoax dan spektrum yang luas, oleh karena itu uji kompetensi memiliki spektrum yang positif,” ujar Ansar Ahmad.

Tanpa pers, kata Ansar Ahmad, kita tidak tahu apa yang terjadi di luar sana. Apalagi pers merupakan mitra strategis dalam membangun serta memperkenalkan budaya daerah kita, khususnya Provinsi Kepri.

Baca Juga :   Caffe Galaxy Terbakar, DPKP Dibantu Polsek Tanjungpinang Timur dan Babinsa Padamkan si Jago Merah

“Negeri ini sangat gelap apabila tidak ada insan pers yang sangat membantu membangun daerah serta membangun jaringan yang luas. Insan pers juga merupakan mitra strategis bagi pemerintah, teruslah menggali ilmu dan belajar tidak boleh berhenti, jika kita sudah memiliki kompetensi yang bagus maka kita akan menjadi profesionalisme yang baik,” jelas Ansar Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut Ansar Ahmad mengatakan, bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri terus menekan penyebaran Covid-19, juga sedang melakukan recovery ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Sekarang kita sudah memiliki labuh jangkar serta beberapa program lainnya yang diresmikan oleh Menko Maritim dan Investasi. Dan saat ini kami sedang berupaya untuk mendongkrak sektor pariwisata,” pungkas mantan Bupati Bintan dua periode ini.

Baca Juga :   Sebut Miliki Kapasitas Pimpin Kepri, Ibu-ibu Milenial (Tim Elit's) Dukung Ansar-Marlin

Editor : Budi Adriansyah | Penulis : indra

Komentar

Berita Lainnya