oleh

Terus Lakukan Loby ke Kementerian, Ansar Ahmad : Lupa Makan dan Kurang Tidur, Itu Biasa

Jakarta (cMczone.com) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, rapat dengan beberapa Staf Khusus di Kementerian Koordinator Bidang  Maritim dan Investasi di Jakarta, Senin (22/3/2021). 

Hadir dalam rapat tersebut Staf Khusus bidang Perundang-undangan, Lambock V. Nahattands, Staf Khusus bidang Keamanan dan Ketahanan Maritim, Laksamana Madya TNI (Purn) Fred Salem Lonan, Penasehat Khusus bidang Pertahanan dan Keamanan Maritim, Laksamana TNI (Purn) Marsetio, serta Deputi Koordinasi Bidang Sumber Daya Maritim, Dr. Ir. Safri Burhanuddin, DEA.

Rapat membahas tentang kelanjutan retribusi labuh jangkar serta peluang investasi di Kepri yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah pusat.

Ansar Ahmad masih terus melakukan loby ke hampir semua Kementerian untuk membantu mendorong percepatan recovery economy dengan berbagai program agar pertumbuhan ekonomi di Kepri bisa positif di angka 3-4 persen di akhir tahun 2021.

Baca Juga :   Parah, Diduga Warga Desa Tak Bisa Gunakan Ambulans Desa

“Lupa makan dan kurang tidur, itu biasa. Karena untuk sukses perlu perjuangan dan pengorbanan. Mohon doanya agar upaya kita memajukan Kepri dimudahkan,” kata Ansar Ahmad seusai rapat.

Editor : Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya