oleh

Danlantamal IV Terima Kunjungan Silaturahmi Danrem 033/WP

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjugpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, menerima kunjungan silaturahmi Komandan Komando Resort Militer 033/ Wira Pratama (Danrem 033/WP), Brigadir Jenderal TNI Jimmy Ramoz Manalu, Jumat (26/3/2021).

Kedatangan Danrem 033/WP beserta rombongan di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Tanjungpinang disambut dengan suasana hangat penuh rasa kekeluargaan.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV, Mayor Marinir Saul Jamlaay usai kunjungan tersebut mengatakan, bahwa kunjungan silahturahmi dari Danrem ke Danlantamal IV adalah dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danrem 033/WP.

“Selain itu juga, untuk lebih mempererat hubungan antara jajaran Korem 033/WP dan Lantamal IV Tanjungpinang yang selama ini sudah berjalan baik dan harmonis,” ujar Saul.

Baca Juga :   Sempena HUT Kodam I/BB ke-70, Kodim 0315/Bintan Bagikan Ratusan Sembako pada Warga Tak Mampu

Kegiatan kunjungan silahturahmi ini merupakan suatu tradisi bukan saja antar pejabat TNI, tapi juga pejabat daerah apabila baru menjabat di daerah ini.

“Tujuannya adalah lebih mengenal satu sama lainnya, apabila ada kegiatan yang melibatkan seluruh unsur dapat dengan mudah untuk berkoordinasi,” pungkas Saul.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya