oleh

Kapolresta Deli Serdang Cek Posko PPKM Mikro di Wilayahnya Sekaligus Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

Deli Serdang, (cmczone.com) – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, melaksanakan pengecekan di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Jumat (26/03/2021).

 

Posko PPKM Skala Mikro yang terletak di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang dikunjungi Orang Nomor Satu di Polresta Deli Serdang tersebut pada siang ini didampingi Kasat Binmas Kompol Adi Suwignyo, Kasubbag Humas Akp Ansari, Kapolsek Tanjung Morawa Akp Sawangin, SH, Danramil 16/TM Mayor Inf. Safaruddin Manurung serta Camat Tanjung Morawa Marianto S. Sos.

 

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, menyatakan, pos PPKM mikro di Kecamatan Tanjung Morawa sudah termasuk lengkap dan berjalan dengan baik namun dirinya tetap menghimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga, serta lingkungan sekitar, agar bisa membawa kecamatan Tanjung Morawa ke level hijau. Diharapkan dengan dibantu masyarakat posko PPKM ini bisa bermanfaat dan maksimal dalam pencegahan dan penanganan COVID-19.

Baca Juga :   Masyarakat Pekanbaru Kecam Kebijakan Kemendikbud Terkait Penerimaan PPDB Tahun Ajara. 2019-2020 .

 

“Apabila ada penderita atau gejala COVID-19 segera laksanakan koordinasi dengan bhabinkamtibmas, babinsa dan puskesmas untuk lakukan langkah-langkah penanganan sesuai dengan Protokol Kesehatan,”ujarnya.

 

Disela-sela melaksanakan pengecekan pos PPKM mikro di Kecamatan Tanjung Morawa, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, membagikan sembako kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19 guna meringankan beban ekonomi warga akibat pandemik saat ini.

 

Kapolres juga menambahkan bahwa dalam PPKM ini ada beberapa kegiatan tolong dilaksanakan dengan baik antara lain penyemprotan desinfektan dilokasi publik, pembagian masker dan lainnya.

Komentar

Berita Lainnya