oleh

Turnamen Dansatrol CUP 2021 Resmi Ditutup Letkol Laut Arif Prasetyo

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Turnamen Dansatrol Cup 2021 yang melombakan olah raga badminton dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Satuan Kapal Patroli (Satrol) resmi ditutup oleh Komandan Satrol Lantamal IV, Letkol Laut (P) Arif Prasetyo. 

Penutupan turnamen tersebut berlangsung di Gedung Olah Raga Badminton Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (GOR Fasharkan) Mentigi, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (26/3/2021).

Turnamen Badminton Danstrol Cup 2021 ini, diikuti oleh peserta lomba dari unsur Satrol Lantamal IV, Pomal Lantamal IV, Diskes Lantamal IV, Satkat Koarmada I, Satran Koarmada I serta unsur Satrol Lantamal I Belawan yang sedang sandar kapalnya di Dermaga Mentigi.

Baca Juga :   Pangkogabwilhan I Kunjungi Satker TNI di Tanjungpinang

Hasil dari turnamen tersebut berhasil mendapat juara pertama yaitu dari Satker Pom Lantamal IV yang berhak menerima tropi, medali emas dan uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah.

Kemudian untuk juara kedua diraih oleh Satker Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal IV, berhak menerima mendali perak, tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000. Sedangkan Satker Satrol Lantamal IV cukup puas juara ketiga, berhak mendapatkan tropi, medali perunggu dan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah.

“Baru saja Turnamen Dantrol Cup 2021 ditutup, sama-sama kita ketahui bahwa tujuan dari turnamen ini adalah dalam rangka meningkatkan mutu pemain bulu tangkis serta memupuk tali silaturahmi antar satuan di lingkungan Tanjungpinang dan Satuan-satuan TNI Angkatan Laut yang berada di Tanjung Uban,” ujar Arif dalam sambutannya.

Baca Juga :   DPD KNPI Dan PC SAPMA Belitung : Pemda Jangan Mengelola Mineral Ikutan Timah Secara Serampangan.

Arif berharap, dengan adanya turnamen ini dapat melahirkan atlit TNI Angkatan Laut bagi Lantamal IV dan satuan yang berada di Tanjung Uban, sehingga nantinya dapat mengibarkan bendera Lantamal IV di tiap event mendatang.

“Selamat kepada para pemenang, semoga turnamen ini menjadi ajang pengalaman bertanding di turnaman berikutnya, lalu kepada perserta lomba yang belum beruntung, agar tetap terus berlatih, sehingga di turnamen berikutnya, dapat meraih juara,” pungkas Arif.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya