oleh

Kapolres Deliserdang Memberi Bantuan Pembangunan musholla Miftahul U’lum

Deli Serdang, (cmczone.com)- Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, di dampingi Kasat Binmas Kompol Adi Suyitno berikan bantuan untuk pembangunan Musholla Miftahul U’lum yakni berupa bahan bahan material bangunan.

Selain itu Kapolresta juga memberikan paket sembako bagi para warga kurang mampu yang berada di Jl industri Dusun I Gang Tapai Desa Tanjung Morawa B Kec Tanjung Morawa, (27/03/2021) .

Dalam sambutannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, mengatakan, dalam kesempatan ini kami hadir atas menanggapi laporan dari warga akan adanya mushola yang sedang dalam revitalisasi. Kami dari Polresta Deli Serdang datang dan menyaksikan langsung, tidak cukup disitu, kami juga memberikan bantuan berupa barang material guna pembangunan musholla ini.

Baca Juga :   Penadah Pakan Ikan Curian Diringkus Tekab Polsek Beringin

“Kita lihat bersama pembangunan ini belum selesai, maka dari itu, kita dari Polresta ikut sport serta membantu agar mushola ini rampung sehingga dapat di gunakan untuk beribadah bagi warga di sekitar dalam puasa ramadhan dan sholat Idul Fitri nantinya”, ujar Kapolresta.

Bersama kita ketahui Pandemi Covid 19 ini belum juga berakhir, dampaknya juga masih terasa bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami juga memberikan beberapa paket sembako bagi warga yang membutuhkan. Di samping itu juga, Kami menghimbau agar masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehetan.

Terpisah ketua pelaksana pembangunan Mushola, Saiful Anuarsyah, mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Kapolresta Deli Serdang Kombes pol Yemi Mandagi SIK, yang mau datang dan memberi bantuan untuk pembangunan mushola kami ini.

Baca Juga :   Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Silaturahmi ke Tokoh Lintas Agama dan Pemberian Tali Asih

“Kiranya dengan semua yang di berikan menjadi catatan amal yang baik bagi beliau, kami warga disini turut mendoakan semoga bapak Kapolresta Yemi Mandagi mendapat karir yang cemerlang di institusi kepolisian negara republik Indonesia kedepannya”, amiiinnn, ucap Saiful Anuarsyah.

Komentar

Berita Lainnya