oleh

7 Prajurit Lanal Dabo Singkep Naik Pangkat

Lingga, Kepri (cMczone.com) – Komandan  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Dabo Singkep Letkol Laut (P) Letkol Laut (P) Didik Hermawan, menggelar Upacara Kenaikan Pangkat (Kenkat) kepada 7 orang Prajurit yang berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanal Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (1/4/2021).

Sebanyak 7 orang Prajurit yang naik pangkat terdiri dari pangkat Perwira Letda ke Lettu 1 orang, pangkat Bintara Serda ke Sertu 3 orang dan 3 orang pangkat Tamtama dari Koptu ke Kopka.

Dalam amanatnya Danlanal Dabo Singkep mengatakan, bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan formal berupa penghargaan yang diberikan oleh pimpinan atas kinerja, dedikasi dan prestasi yang telah ditunjukan dalam pengabdiannya kepada TNI Angkatan Laut.

Baca Juga :   Operasi Ketupat Seligi 2020 Dimulai, Polres Tanjungpinang Siapkan 7 Posko

“Selain itu kenaikan pangkat juga adalah rahmat karunia dari Tuhan Yang Maha Esa yang patut disyukuri, agar dapat lebih memberikan makna dalam kehidupan dan kedinasan, utamanya bagi peningkatan kesejahteraan Prajurit dan keluarga,” jelas Danlanal.

Kenaikan pangkat diharapkan dapat menjadi sumber motivasi dan semangat, untuk memberikan kontribusi serta pengabdian yang terbaik bagi Negara dan TNI Angkatan Laut, khususnya Lanal Dabo Singkep sebagai tempat bertugas.

“Kenaikan pangkat yang diberikan dapat mendorong motivasi dan semangat pengabdian Prajurit kepada satuannya,TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara,” pungkas Danlanal.

Editor : Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya