Dalam Meningkatkan Keamanan, Kapolsek Panipahan Laksanakan Giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Cmczone.com-Panipahan- Dalam meningkatkan keamanan, kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP, M,Si pimpin langsung giat kegiatan rutin yang ditingkatkan beserta personil polsek panipahan di 3 titik lokasi, jalan Bhakti, jalan Darma, dan jalan, Bijaksana Kepenghuluan panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas. Kabupatan Rokan Hilir. Rabu (31/03/2021) pukul 21:30 Wib.

Berdasarkan Surat Perintah Tugas Kapolsek Panipahan NOMOR SPRIN 68/III/OPS. 1.3/2021 Tanggal 31/03/2021 Tentang pelaksanaan KRYD Dipimpin oleh Kapolsek panipahan IPTU BOY SETIAWAN SP, M.Si besrta personil polsek panipahan dengan sasaran curas, curat, curanmor, premanisme, narkotika, sajam/senpi rakitan, dan wajib masker.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK. melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP, M,Si. mengatakan “Personil polsek panipahan melaksanakan kegiatan KRYD dengan melakukan pengecekan identitas, pengeledahan badan, dan memberikan arahan kepada warga masyatakat agar tidak melakukan perbuatan yang dapat menganggu kamtibmas, jangan membuat onar, serta tidak melakukan tindak pidana, “Kata Kapolsek.

Baca Juga :   Biaya Yang Dikutip Oleh Panitia Pilkades Kijang Jaya Sudah Melanggar Perbub No 54 Tahun 2019 ?

Kapolsek Iptu Boy Setiawan S.AP, M.Si beserta personil polsek panipahan juga menghimbau masyarakat agar selalu mengunakan masker pada saat keluar rumah.

Personil Polsek Panipahan melaksanakan KRYD dengan hasil agar pengendara sepeda motor tidak bermain handphon dan tidak ngebut – ngebutan saat berkendara, “Pintanya.

Selama dilakukanya giat KRYD diwilayah hukum polsek panipahan situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, “Tupupnya** Mardani
Sumber : garda metro