oleh

Perayaan Paskah Jumat Agung Umat Kristiani. Kapolsek Panipahan Beserta Personil Laksanakan Patroli Dan Pengamanan Digereja.

Cmczone.com-Panipahan, Sambut perayaan ibadah Jumat Agung Umat Kristiani, Kapolsek Iptu Boy Setiawan S.AP, M.Si Dan personil polsek Panipahan beserta gabungan Polair, TNI dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) laksanakan patroli dan pengamanan di 3 titik lokasi, Gereja (HKBP), Gereja (GKII), Gereja (BETHEL) yang berada dipanipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Jumat (02/04/2021) pukul 08:00 Wib.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Rokan Hilir Nomor : SPRIN/389/III/ PAM.2.2 / 2021 TANGGAL 31 MARET 2021.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP, M.Si. Saat dikonfirmasi Wartawan Garda metro.com jumat (02/04/2021) melalui via whatshap mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan dalam perayaan ibadah jumat agung umat kristiani adalah melakukan patroli digereja gereja yang ada diwilayah hukum polsek panipahan, “jelasnya.

Baca Juga :   Kejanggalan tata kelola kerjasama media di sekretariat DPRD kab.Rokan Hilir

“juga melakukan Pam dan sterilisasi digereja yang melaksanakan kegiatan pada saat ini untuk mencegah dan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, “Lanjut Kapolsek.

Adapun hasil yang dicapai dalam giat, Polsek Panipahan juga menerangkan, “Terciptanya situasi yang kondusif diwilayah hukum polsek panipahan.

“Memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah, “terangnya.

 

Kegiatan Patroli dan Pengamanan Ibadah Umat Kristiani dalam perayaan Paskah Digereja gereja yang ada diwilayah hukum polsek panipahan, situasi sampai saat ini terdapat dalam keadaan aman dan terkendali, “Tutur polsek** mardani

sumber : garda metro

Komentar

Berita Lainnya