oleh

Aksi Heroik, Pokdar Mitra Polri Sektor Geragai Amankan Pelaku Copet di Pasar Blok D Pandan Jaya

Geragai, (cMczone.com) – Arijal Tanjung ketua Ikatan Keluarga Minang Geragai (IKM) Nekat menangkap seorang pencopet di tengah kerumunan Pasar Blok D Pandan Jaya Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi dan di serahkan langsung ke Polsek Geragai. Minggu (04/04/2021). Pagi.

Cerita bermula, sekira pukul 10 pagi, seorang pria prawakan kurus di curigai dan diduga copet oleh Uda Syaipul dan Anton yang juga anggota Ikatan Keluarga Minang Geragai (IKM) warga pasar Blok D, juga pada saat itu ikut berjualan, lalu Uda syaipul dan Anton melaporkan ke Ketua Ikatan Keluarga Minang geragai (IKM), Arujal Tanjung yang akrab disapa Uda Ar. Berkat kerja sama mereka, pencopet berhasil di ringkus dan di serahkan ke Polsek Geragai.

Uda Ar saat dikomfirmasi media ini membenarkan bahwa ada nya penangkapan copet di pasar blok D.
‘’ Ya benar,,,kami menangkap seorang pencopet sedang melakukan aksi nya terhadap korban nya,  mbah-mbah yang diperkirakan usia 65 an, dan korban mengaku habis menjual ayam kampung seharga Rp 611.000, rencana nya mbah itu uang nya mau di belikan pakam ayam,’’ ujar Uda Ar.

Baca Juga :   Jelang Penerimaan CPNS 2019 Disdukcapil Pekanbaru Kerja Ekstra Terbitkan 600 Suket

Masih kata Uda Ar,’’ Dan pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Geragai, dalam perjalanan waktu di serahkan ke Polsek Geragai, pelaku sempat ngajak berdamai, dengan cara bagi dua hasil copet nya.’’ Pungkas Uda Ar yang juga Anggota Pokdar MITRA POLRI Sektor Geragai  yang di baru saja di kukuhkan Oleh Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayatullah. SH, SIK.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada informasi resmi dari Polsek Geragai. (BG 7 ON)

Komentar

Berita Lainnya