oleh

Pelantikan Pengurus HMI MPO Komisariat Pertanian UIR & Diskusi Publik

Pekanbaru,(cMczone.com) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Komisariat Pertanian UIR Cabang Pekanbaru, sabtu (03/04), menggelar pelantikan pengurus dan diskusi publik, di Aula Ksantor Camat Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Ketua pelaksana kegiatan pelantikan dan diskusi, M. Lukman Nur Hakim mengatakan agenda yang digelar sebagai salah satu bagian dari konsolidasi, dan arah juang organisasi HMI.

Dalam acara pelantikan dan diskusi publik itu, HMI MPO Komisariat Pertanian UIR juga mengundang sejumlah organisasi mahasiswa diantaranya, BEM Faperta UIR, Dema Faperta UIR, HMJ selingkungan Fakultas Pertanian UIR, Cipayung dan organisasi Paguyuban.

Acara pelantikan tersebut, kali ini mengankat tema “Membangkitkan semangat juang keder HMI yang berintegritas dengan memperdalam khittah perjuangan”. Dan diskusi public kali ngusung tema” Persoalan Esensi dan Eksistensi HMI dimasa Kini”.

Baca Juga :   Setwil dan Korwil se-Riau, Adakan Rapat Persiapan Rakerda 2020

Sementara itu, Formatur terpilih HMI MPO Komisariat Pertanian UIR, Mattalail Fajri Yansyah menambahkan, pihaknya bersama seluruh anggota HMI MPO Komisariat Pertanian UIR akan menjaga apa yang telah menjadi visi misi Komisarait Pertanian Itu sendiri yaitu menghijau hitamkan pertanian.

Tidak hanya itu, Fajri berkomitmen membuat gebrakan-gebrakan baru dimana hal ini diras penting untuk dilakukan demi meneguhkan bahwa di HMI Kita berteman lebih dari bersaudara.

Terakhir fajri berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik “ Jangan pernah tanyakan apa yang diberikan HMI kepada kawan-kawan, tapi tanyakan apa yang kawan-kawan berikan kepada HMI”.

Acara tersebut dibuka oleh bidang perkaderan HMI MPO Cabang Pekanbaru, Nurhidayatullah. Dalam kata sambutannya berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik tentunya memiliki tantangan yang lebih jika dibandingkan sebelumnya, maka dari itu diperlukan kesiapan dan lebih inovatif dalam menjalankan roda organisasi HMI demi mencapai tujuan HMI.

Baca Juga :   Diskusi Asyik Pariwisata Bersama Pengurus GENPPARI Sukabumi

Komentar

Berita Lainnya