oleh

Desa Lagan Ulu Melakukan Program Vaksinansi Tahap Awal

Geragai, (cMczone.com) – Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 dan mempercepat penanganan serta pengendalian covid-19, pemerintah melakukan program vaksinasi yang dilakukan secara bertahap. Pada tahap awal, vaksinasi di berikan pada tenaga medis dan petugas pelayanan publik. Sebagai petugas pelayanan publik, kepala Desa beserta perangkat Desa mendapat prioritas vaksinasi tahap awal.Kepala Desa Lagan ULu Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjabtim Provinsi Jambi beserta perangkat Desa menjalani vaksinasi tahap pertama. Vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Simpang Pandan Kecamatan Geragai. Sesuai jadwal yang ditentukan, vaksinasi di laksanakan mulai pukul 09.00 wib s/d selesai.

Seluruh perangkat Desa hadir dalam vaksinasi tersebut, mulai dari BPD, Kadus dan Rt Setelah melaksanakan vaksinasi tahap pertama.

Sementara itu kades Lagan Ulu, M.Zia Ul Azmi,S.kom saat dikomfirmasi cmczone.com mengatakan, Semoga kedepan warga Desa Lagan Ulu terhindar dari wabah Covid-19. Selasa (06/04/2021).

Baca Juga :   Kapolda Metro Jaya Turut Berduka Atas Meninggalnya CEO BRORIVAI Center.

” Semoga pemberian Vaksin ini mampu memberi semangat kedepan nya dalam melakukan pelayanan publik, khusus nya utuk warga Lagan Desa Ulu yang lebih baik lagi kedepannya, selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.” Pesan Kades.

M. Zia menambahakan, vaksin tahap dua, insya allah akan di laksanakan tgl 04/05/2021). (BG 7ON).

Komentar

Berita Lainnya