oleh

Ingin Menjawab Kegelisihan Masyarakat, Sarif Fatgehipon,S.HI Maju Pilkades Pohea

Maluku Utara, (cMczone.com) – Sangat sulit bagi seorang bocah yang berlatar belakang keluarga petani jika bermimpi untuk

menjadi Pemimpin di kampungnya sendiri.

 

Namun, hal mitos itu bukanlah menjadi penghalang, pemilik nama Sarif Fatgehipon yang turut menjadi bagian dari sala satu kandindat Cakades di 78 Desa di kepulan sula

 

Mengusung Jargot BERSAFF, Menambah kepercayaan untuk mewujudkan Arah Baru Pohea dalam kepemimpinannya kedepan

 

Lelaki kelahiran Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula itu, pertama kali mengenyam pendidikan di SD Negeri Pohea, Pada tahun (1998-2004).

 

Setelah itu Sarif Fatgehipon melanjutkan pendidikannya di bangku sekolah menengah pertama di MTs Nurul Bahri (2004-2007).

Baca Juga :   New Info: Pemadaman Listrik Selama 3 Hari di Taliabu, ini Jadwalnya!

 

Kemudian tak sampai disitu ia kemudian melanjutkan pendidikannya pada Sekolah menegah atas pada MA Nurul Bahri (2007-2010).

 

Tak puas sampai pada bangku SMA sosok sederhana ini kemudian melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi pada Perguruan Islam STAI BABUSSALAM SULA (2010-2016).

 

Sarif juga,semasa kulia tercatat aktif dalam kegiatan organisi kemahasiswaan dan organisasi kepemudaan di desanya.

 

Putra ke tujuh dari tujuh bersaudara ini kemudian memulai karirnya sebagai karyawan Perusahaan suwasta dan sekarang menjadi Seorang Zurnalis pada media online di Maluku Utara biro Kepulau Sula.

 

Memulai karirnya diatas dan ingin menjawab kegelisahan masyarakat Desa Pohea selama ini membuat Sarif Fatgehipon ikut bertarung sesuai keinginan masyarakat pada kontestasi politik Cakades Pohea 2021-2026.

Baca Juga :   DPRD dan Polres di Desak 'Bongkar' Dalang Dibalik Kasus Masjid Pohea

 

(Ode)

Komentar

Berita Lainnya