Srikandi Squad 01 Tim 3 Merangin Sosialisasi Penerimaan Polri Terpadu Tahun 2021

Merangin, (cMczone.com) – Pada hari Rabu tanggal 07 April 2021 sekira pukul 10.30 wib s.d Selesai di SMAN 6 MERANGIN, telah dilaksanakan kegiatan Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin Patroli berikan himbaun Prokes dengan menerapkan 6M kepada anak-anak sekolah, berikan himbauan larangan melakukan aksi konvoi dan coret-coret seragam sekolah, sosialisasi penerimaan Polri Terpadu TH 2021 dan bagikan masker kpd anak-anak sekolah dan masyarakat yg tidak menggunakan masker.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.S.IK melalui kasubag Humas iptu edih membenar kan

Kegiatan Tim 3 Srikandi Squard 01 Merangin selain dari memberi kan himbauan dan sosialisasi dilanjutkan dengan pembagian masker dan Patroli ke tempat – tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan enduksi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid 19.

Baca Juga :   DPM-PTSP Kampar Sosialisasikan Perpu 24 Tentang Perizinan Elektronik.

Selain patroli Tim 3 Srikandi Squad 01dengan personil Aipda Maini Sinuraya.Briptu Bela Ariyani.Briptu Mega Purnamasari.Bripda Novia Rika Putri.

Tim 3 srikandi squad 01 juga  menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

Kata kasubag Humas iptu edih.

(MASRIL GUNAWAN)