oleh

IKM Geragai Lakukan Bakti Sosial, Bagikan Beras Pada Warga Tak Mampu

Geragai, (cMczone.com) – Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjabtim Provinsi Jambi melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu. Jum’at (09/04/2021).Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua IKM Kecamatan Geragai, Arijal Tanjung, dengan tema Jum’at berkah.

Arijal Tanjung menyampaikan, bantuan tersebut bentuk kepedulian IKM terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19.

” Kegiatan tersebut guna memberikan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari di tengah mewabahnya Covid-19. Kegiatan sosial ini kita angkat dengan tema “Jum’at berkah”.

Disela pembagian beras Arijal juga menyampaikan himbauan untuk menjaga kesehatan. Salah satunya menerapkan protokol kesehatan.

“Kami ingatkan agar kita tetap menggunakan masker ketika melaksanakan aktivitas di luar. Mari berdoa agar pandemi corona segera berlalu.” Pungkas Ketua IKM ini.

Baca Juga :   Kisruh Kamar 606 Bumiminang: Pagi Ngancam Somasi, Malam Andre Rosiade Cabut Pernyataan

Senada dengan Agus Budi Hartono selaku sekretaris IKM Geragai, bahwa pembagian beras ini adalah merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama.

” Ini adalah merupakan bentuk kepedulian kita, ditengah wabah Covid-19 ini, dengan ekonomi yang serba susah yang kita alami saat ini, mudah-mudahan bisa sedikit meringan beban saudara kita.” Jelas Agus Budi Hartono.

Masih Agus Budi Hartono,” bahwa beras yang di bagikan adalah, berkat kerja sama Ikatan Keluarga Minang (IKM) Geragai, dengan cara, setiap anggota IKM Geragai mengumpulkan beras per hari Jum’at, dan Jum’at ke empat baru kita bagi-bagikan.” Pungkasnya.

Agus Pranoto selaku anggota IKM juga menyebutkan, bahwa bantuan beras ini merupakan salah satu cara kita saling berbagi dan menyatukan rasa persaudaran kita sesama.

Baca Juga :   Desa Penaga Dapatkan Bantuan Alat Replikasi Untuk Budidaya Kepiting Soka

” Kita tidak membedakan Suku dan mejunjung tinggi nilai-nilai Bhineka Tunggal Ika, dan beras ini di bagikan bukan hanya untuk suku Minang, tapi untuk semua suku, yang menurut kita layak terima bantuan.” Terang Agus Pranoto. (BG 7 ON).

Komentar

Berita Lainnya