oleh

Musda ke 2 forci chapter Riau , beragendakan pemilihan ketua baru masa bakti 2021 – 2024.

Fortuner Owner Club Indonesia (Forci) Chapter Riau melaksanakan musyawarah daerah ke-2 di Hotel Grand Central, Kamis (8/4/2021). Kegiatan yang dihadiri oleh 17 member secara langsung dan 11 melaui dalam jaringan (daring) tersebut beragendakan pemilihan ketua baru masa bakti 2021-2024.

Musda forci riau dihadiri oleh Ketua DPP Forci Rico Apriconus, perwakilan DPP Forci Emri Roza dan TM Nasir secara daring. Serta bertindak sebagai Ketua Panitia Hermanto dan Pimpinan Sidang Sugianto. Setelah melewati musyawarah, Forci Chapter Riau akhirnya sepakat memilih Dr Suratmin sebagai ketua baru.

Ketua Panitia Hermanto usai musda mengatakan bahwa sebetulnya Forci Chapter Riau menjadwalkan musda pada Maret 2021 lalu. Namun rencana tersebut akhirnya bergeser ke bulan April ini. Namun begitu, dirinya sangat bersyukur musda dapat dilaksanakan tanpa ada kendala.

Baca Juga :   Paslon Aman Afrizal Sintong dan H. Sulaiman Ditetapkan Nomor Urut 4 di KPU Rohil

Sementara itu, Ketua Forci Chapter Riau terpilih, Dr Suratmin SpA menyebut bahwa dirinya akan melanjutkan program lama yang baik, serta meningkatkan silaturahmi antara sesama member. Termasuk juga menambah jumlah member yang ada di Riau.

” Kami juga akan membantu pemerintah daerah Riau agar bisa meningkatkan pengenalan pariwisata dan wilayah. Kami ingin Forci menjadi komunitas yang peduli akan kegiatan sosial. Kami nanti juga akan agendakan beberapa kegiatan seperti pertemuan member yang dirutinkan kembali,” tuturnya. Saat ini, lanjut dia, Forci Chapter Riau sendiri telah memiliki 50 member untuk provinsi dan 350 member se-Indonesia, dengan jumlah chapter sebanyak 7 provinsi. Ia memastikan bahwa Forci sangat membuka diri bagi siapa saja pemilik mobil Fortuner untuk dapat bergabung menjadi member. “Kami sangat membuka diri bagi siapa saja yang ingin bergabung dan menjadi keluarga baru di Forci Chapter Riau,” tuntasnya.
Sumber : riaupos.jawapos.com

Baca Juga :   Dandim 0321/ Rohil buka latihan teknis teritorial

Mardani

Komentar

Berita Lainnya