oleh

Menyambut Bulan Suci Ramadahan 1442 H, Ini Pesan Kapolsek Geragai Untuk Pengunjung Pasar Blok D

Geragai, (cMczone.com) – Pasar merupakan sebuah tempat mempertemukan seseorang dengan seseorang lain untuk melakukan sebuah transaksi jual beli, terutama segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan pokok manusia, mulai dari kebutuhan pangan dan sandang, apa lagi di suasana menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.Guna memelihara situasi keamanan di wilayahn nya, Kapolsek Geragai AKP Hardi, SH.MH menghimbau kepada warga, khusus nya pengunjung Pasar Minggu Blok D Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi agar lebih waspada dan tidak memancing tindak Pidana Kriminal. Minggu (11/04/2021).

” Kami menghimbau kepada warga, khusus nya pengunjung Pasar Blok D, agar lebih hati-hati, biar jangan jadi korban tindak Pidana Kriminal, dan juga jangan memancing atau mengundang pelaku kejahatan,” ujar Kapolsek.

Masih kata Kapolsek,” Kepada tukang parkir untuk berhati-hati menjaga kendaraan parkiran, agat tidak terjadi curanmor, dan laporkan ke Polsek apabila ada kejadian, jangan main hakim sendiri.” Pesan AKP Hardi, SH.MH.

Baca Juga :   Diduga Buat Laporan Fiktif Penggunaan Dana Desa Olak Kemang Tebo, LSM Somasi Lapor ke Kejati

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan dan memberikan himbauan kepada warga untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, dengan menjaga kebersihan, diantaranya menggunakan masker saat beraktifitas dipasar, menjaga kebersihkan diri dengan mencuci tangan serta menjaga jarak. (BG 7 ON).

Komentar

Berita Lainnya