oleh

Wabup 50 Kota ( RKN ) melaksanakan acara Syukuran dan Tasyakuran bersama Para Relawan , Tim Pemenangan , Simpatisan dan Masyarakat umum

RKN yang melakukan acara Syukuran atas kemenangan Safari dan Tasyakuran untuk menyambut bulan suci Ramadhan di adakan di Rumah orang tuanya , Sabtu Malam 11 April 2021.

Dalam sambutannya RKN mengatakan ‘ Terima Kasih atas dukungannya selama ini , mulai dari kampanye sampai pelantikan . Sejak di Lantik tanggal 26 Februari lalu dan mulai efektif masuk kantor di tanggal 1 Maret , baru sekarang kami bisa menggelar acara syukuran sekaligus Tasyakuran menyambut bulan suci Ramadhan ‘ Ujar RKN kepada audiensi yang hadir , yang malam itu tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai Masker dan Jaga Jarak.

Selanjutnya RKN , mengatakan ‘ Setelah 40 Hari Bekerja ( terhitung mulai 1 Maret ) , Kami dan Pak Bupati telah dan sedang melakukan Sinkronisasi dan Harmonisasi Program program yang sudah di canangkan dengan menggandeng Pemerintah Provinsi dan Pusat , tujuannya untuk percepatan Pembangunan Daerah ( 50 Kota ) yang hasilnya mudah mudahan sudah mulai terlihat di tahun 2022 , Insyaallah ‘ imbuh RKN selanjutnya.

Baca Juga :   Diduga Dua Ekor Harimau Masuk Kampung, di Rao Pasaman

‘ Pada kesempatan ini , Kami juga menyampaikan , Dalam 40 Hari ini Kami dan Pak Bupati juga sudah menemui 7 orang Menteri ; Menteri ( PPN/Bappenas ) sudah Hadir di 50 kota , plus Menteri Kelautan dan Perikanan ( KKP ) sudah bikin MoU dengan Pemkab 50 Kota dan akan menjadikan Kabupaten 50 Kota sebagai Sentra Perikanan air tawar di tingkat Provinsi Sumbar dan Sumatera ‘ Tukuk RKN

Selanjutnya RKN mengatakan ‘ BPTU Padang Mangatas sedang kami usulkan untuk menjadi asset Kabupaten 50 Kota dan Monumen PDRI akan segera menjadi Sentra Pariwisata Nasional ( Mini TMII ) ‘ pungkasnya dengan di sambut tepuk tangan para hadirin.

Rangkaian acara yang di agendakan berlangsung selama 4 hari dengan mengambil tempat di Rumah orang tua RKN ( Gurun ) dan Rumah Dinas Wabup ( Sarilamak ).
Acara juga dilakukan di luar jam dinas Kantor dan terbuka untuk umum.

Baca Juga :   SAFARI : Wajibkan Tahfiz dan Hidupkan Kembali BAM

Penulis : SUKRIANTO.

Komentar

Berita Lainnya