oleh

Sidak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten 50 Kota , WabupTemukan ini

Limapuluh kota, (cmczone.com)- Inspeksi mendadak ( Sidak ) yang dilakukan oleh Wakil Bupati 50 Kota Rizki Kurniawan Nakasri ( RKN ) pada Jumat , 16 April 2021 jam 09.00 – 09.30 dalam agenda Pembinaan disiplin di lingkup Pemda Kabupaten 50 Kota.

” Sidak ini akan selalu kami lakukan dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu , adapun tujuannya untuk meningkatkan disiplin , Tanggung jawab dan kinerja setiap ASN di Kabupaten 50 kota ” Ungkap Wabup 50 Kota RKN kepada media , pada sidak kali ini RKN di dampingi oleh Staff Sekretariat dan Ajudan .

Pada Sidak kali ini Wakil Bupati 50 menemukan ini pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten 50 Kota , sbb :

Baca Juga :   Diduga S/K Permohonan Bantuan Wali Nagari Sungai Balantiak tidak di Follow up oleh Kepala BPBD 50 Kota, Dan Bohongi Wabup 50 Kota ?

1.Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten 50 kota diberlakukan Pembatasan kehadiran di kantor dan Pemberlakuan Work From Home ( WFH ).

2. Pelayanan di masing-masing bidang tetap dilakukan dengan penerapan sistem pembagian piket .

3. Kepala Dinas Pendidikan tidak berada di tempat karena dalam masa karantina Covid – 19.

4. Dari 5 orang eselon III yang hadir hanya 1 orang

5. Tingkat kehadiran piket harian adalah 33%.
Bahkan pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar tidak seorang pun yang hadir.

Selanjutnya Wakil Bupati 50 Kota menegaskan ‘ Bagi pejabat yang tidak disiplin dan tidak mampu mendisiplinkan serta melakukan pembinaan kepada bawahan , maka sebaiknya menyatakan kesediaan untuk berhenti atau akan di berhentikan ( Non aktif ) ‘ pungkasnya.

Baca Juga :   Warga Pasaman Di Hebohkan Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah Di Perkebunan Warga

Penulis : SUKRIANTO

Komentar

Berita Lainnya