oleh

AKBP Fernando Terima Kunker dan Silaturahmi Danrem 033/WP di Mapolres Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando beserta jajaran, menyambut kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi Komandan Resimen Militer (Danrem) 033/WP Brigjend TNI Jimmy Ramoz Manalu, di Markas Komando (Mako) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, Jumat, (16/4/2021). 

AKBP Fernando mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga atas kunker Danrem ke Polres Tanjungpinang. Dan Ini merupakan satu kehormatan atas kesediaan waktu untuk berkunjung serta bersilaturahmi dengan Kapolres beserta staf dan jajarannya.

“Pada kesempatan hari ini, saya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando beserta PJU Polres Tanjungpinang,” ujar AKBP Fernando.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Fernando juga menyampaikan sebagai informasi bahwa Polres Tanjungpinang selalu menjalin Sinergitas TNI-POLRI dalam bentuk kegiatan apapun.

Baca Juga :   Asops Danlantamal IV Berikan Pengarahan pada Prajurit dan PNS

Sementara itu Brigjend TNI Jimmy Ramoz Manalu dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah menerima kunker dan silaturahmi ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergi untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Setelah memperkenalkan diri selaku Danrem, Brigjend TNI Jimmy Ramoz Manalu juga menyampaikan bahwa dirinya mempunyai paradigma dimanapun bertugas agar selalu menjunjung silaturahmi.

“Pekerjaan TNI-POLRI bukan pekerjaan baru, maka dari pada itu kita saling berkomitmen untuk saling mendukung satu sama lain,” kata Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu.

Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu juga berharap kedepannya, agar TNI-POLRI makin solid dan kompak dalam menyongsong tugas dalam bentuk apapun.

Baca Juga :   Menteri PPN/Kepala Bappenas Bahas Pembangunan Infrastruktur Bersama Pemprov Kepri

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya