Mandi di Sungai Ular, Pelajar Smp Deli Serdang Hanyut Belum Ditemukan

  • Bagikan

Deli Serdang, (cmczone.com) – Seorang remaja warga Pasar II Kelurahan Lubukpakam l/II, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang hanyut di di Sungai Ular, Jumat (16/4) pagi. Korban, Bagas Efendy Sijabat (15) tenggelam saat mandi-mandi bersama 9 orang temannya.

 

Informasi diperoleh, pelajar SMP Negeri 1 Lubukpakam ini awalnya hendak mandi-mandi ke Pantai Cermin. Dari Lubukpakam mereka menumpang mobil pick-up

“Mobil itu rupanya nggak sampai pantai dan berhenti sebelum simpang pantai, makanya kami akhirnya ke sini (Sungai Ular,” ujar Irwanda, rekan korban. Ide mandi di Sungai Ular, lanjut Irwanda datang Bagas.

 

“Makanya itu kami ke sini. Sampai sini dia yang duluan masuk ke sungai. Sebenarnya dia pandai berenang tapi 5 menit kemudian minta tolong dia,” ucap Dira.

Baca Juga :   Dandim 0315/Bintan Pimpin Proses Pemakaman Walikota Tanjungpinang

 

Karena yang lainnya tidak pandai berenang, Dira lah yang mencoba memberikan pertolongan. Namun, belum lagi sampai ke aliran sungai, korban menghilang.

 

Dira dan temannya kemudian mencari-cari korban di pinggiran sungai. Lama kelamaan banyak yang tahu adanya korban tenggelam di Sungai Ular sehingga ikut membantu pencarian.

 

Pihak kepolisian dan TNI pun ikut datang ke lokasi melakukan pencarian. Namun hingga siang nasib Bagas Efendy Sijabat belum diketahui.

  • Bagikan