oleh

Hima Paluta Pekanbaru Adakan Musyawarah Luar Biasa

Pekanbaru,(cMczone.com) – 18 April 2021 HIMA PALUTA PKU (Himpunan Mahasiswa Padang Lawas Utara Pekanbaru) menggelar Muslub (Musyawarah Luar Biasa) di Gedung Belajar Fakultas Syar’iah dan Hukum UIN Suska Riau. Muslub tersebut mengusung Tema: “Mengembalikan Semangat Berhimpun Para Kader, Demi Kejayaan Bersama”

Terjadinya Muslub ditubuh Hima Paluta Pku berawal dari inisiatif serta kepedulian para kader melihat degradasi yang terus menerus menggerogoti organisasi tersebut, sehingga dikhawatirkan akan membunuhnya secara perlahan. Selain daripada itu, keberlangsungan generasi juga menjadi tujuan proritas dari diselenggarakannya Musyawarah Luar Biasa (Muslub) tersebut.

Imsardi Harahap, selaku Formatur/Ketua Umum terpilih menyebutkan telah terjadi kekosongan kepengurusan sehingga banyaknya hal-hal fundamental yang terabaikan, salah satunya yaitu matinya generasi kepemimpinan, tidak terangkulnya calon kader baru Hima Paluta Pku, dan hal-hal lainnya.

Baca Juga :   Pelaksanaan Larangan Mudik Oleh POLDA Riau

“Dikarenakan adanya kekosongan kepengurusan, dan tidak adanya niat ketua umum untuk melakukan Musyawarah Besar, maka kita khawatir bahwa ini akan terus berlanjut alias mangkrak tanpa kejelasan”
Ucap Imsardi Harahap..

“Salah satu dari yang kita khawatirkan juga adalah posisi dimana mahasiswa yang berasal dari Padang Lawas Utara tidak menemukan wadah untuk berteduh dan berlindung, padahal kita ada, dan telah berkiprah sejak lama” lanjut ketua umum terpilih tersebut.

Lalu Imsardi Harahap juga menepis segala hal yang ditudingkan padanya mengenai gerakan yang dituduhkan sengaja ia buat agar mendapatkan posisi ketua umum.

“Tidak ada sedikitpun pembicaraan yang mengarah pada penentuan siapa yang akan menjadi kandidat ketua umum mulai dari adanya niat baik Muslub ini, ini real demi kepentingan dan kebutuhan Organisasi”
Sebut Imsardi Harahap..

Baca Juga :   Prihatin Kabut Asap, Ikatan Alumni SMAN 2 Kampar Tahun 1998 Bagi-bagi Masker ke Masyarakat

Terakhir Imsardi Harahap juga mengutuk keras siapapun yang mengatakan Muslub ini tidak tertib Administrasi dan tidak sesuai Ketentuan-ketentuan yang termaktub di Konstitusi (Ad/Art Hima Paluta Pku).

“Kita telah melalui alur mulai dari awal sampai akhir, termasuk pada proses persidangan sebagaimana mestinya. Jadi bagi pihak-pihak yang merasa ini mengebiri Ad/Art, mungkin dia lah yang perlu membaca dan memahami Ad/Art tersebut.
Tutupnya..

Komentar

Berita Lainnya