oleh

IJH Kloter 27 Tanjungpinang 2017 Berbagi Takjil Ramadhan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan. Tak mau ketinggalan di momen bulan yang penuh rahmat ini, Ikatan Jemaah Haji (IJH) Kloter 27 Tanjungpinang tahun 2017, melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi takjil dan berbuka bersama, Minggu (18/4/2021).

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Hj. Endang Suhartati. Pelaksanaan kegiatan ini, kata Hj. Endang, disebar di beberapa titik, seperti Tugu Sirih, Tepi laut, Bundaran Dompak dan Bintan Center, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Rencananya kita akan laksanakan bagi-bagi takjil ini secara rutin setiap minggunya,” kata Hj. Endang.

Hj. Endang mengungkapkan, bahwa kegiatan ini bisa terlaksana atas partisipasi dari donatur IJH Kloter 27 Tanjungpinang tahun 2017 yang sudah menyumbangkan sebagian rejekinya.

Baca Juga :   Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu, AKP Firuddin: Semoga Bermanfaat

Sementara itu, Hj. Rahma sebagai Pembina IJH Kloter 27 Tanjungpinang Tahun 2017, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Semoga puasa dan ibadah Ramadhan tahun ini berjalan dengan lancar dan dapat meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Tuhan YME. Aamiin,” harap Hj. Rahma.

Editor : Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya