oleh

Reses Dewan Saniatul Lativa Fraksi Partai Golkar Langgar Prokes  

Kerinci, (cMczone.com)- Kunjungan Kerja (Kunker) Reses Anggota DPR RI Saniatul Lativa dari fraksi partai Golkar Komisi IX dapil Jambi yang dilaksanakan, Senin(19/4/2021) langgar protokol kesehatan Covid 19.

Reses yang berlokasi di Desa Ujung Ladang Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci langgar protokol kesehatan dan tidak meminta izin kepada Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Kerinci.

Informasi yang diperoleh, reses sang Dewan pusat dari partai Golkar tidak disiapkan alat protokol kesehatan seperti cuci tangan dan hand sanitizer dan para undangan yang hadir lebih kurang 300 orang.

“Lebih dari 300 orang yang hadir dan ini jelas mengundang kerumunan massa dan bisa bisa jadi tempat penyelenggaraan Covid 19,”kata sumber yang namanya tidak mau ditulis.

Baca Juga :   2 Orang Pelaku Pencurian Kabel Optic PT Telkom Berhasil di Ringkus Team Elang Petarung Sat Reskrim Polres Merangin

Sementara itu, Tim Satgas Covid 19, Sekda, Asraf S.Pt saat dikonfirmasi menjelaskan belum ada penyampaian ke posko Covid 19. “semestinya harus mengajukan permohonan ijin, karena kegiatan yang melibatkan orang banyak,”beber Sekda Asraf.

“ijin diajukan kepada Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Kerinci, sampai saat ini belum ada sampai ke meja saya,”tambahnya.

Sementara itu, Panitia pelaksana kegiatan dan Saniatul Lativa Anggota Dewan Fraksi Partai Golkar ini terkait langgar protokol kesehatan Covid 19 belum dapat dikonfirmasi.(“”)

Sumber media explorenews.net

Komentar

Berita Lainnya