oleh

Danjen Akademi TNI dan Kalemdiklat Polri Kunjungi Posko Satlak III Elang Latsitardanus

DeliSerdang, (cmczone.com)– Kalemdiklat Polri Komjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si bersama Danjen Akademi TNI Marsdya TNI Tamsil Malik, S.E kunjungi Posko Satuan Pelaksana III Elang Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) di Taman Cadika Pramuka Cadika, Lubuk Pakam, Rabu (21/04/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Dr H. Rycko Amelza Dahniel, Msi Bersama Danjen Akademi TNI Marsdya TNI Tamsil Malik, S.E. didampingi oleh Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simajuntak M.Si, Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi S.IK, Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara,Komandan Satlak III Elang Letkol Pnb Anton Pallaguna laksanakan ramah tamah bersama para Taruna/Taruni di Aula Cadika Deli Serdang.

Kegiatan pembuka diawali dengan paparan oleh Komandan Satlak III Elang Letkol Pnb Anton Pallaguna terkait pelaksaan Latsitardanus yang sudah dilaksanakan oleh Para Taruna/Taruni selama 2 minggu di wilayah Kabupaten Deli Serdang, diantaranya seperti Pembangunan tempat ibadah, Renovasi rumah warga serta kegiatan masyarkat seperti membagikan masker maupun melakukan Promosi Akademi TNI/Polri di sekolah-sekolah.

Baca Juga :   Liput saat pemakaman Covid -- 19 , keluarga korban Keroyok dan Aniaya wartawan

Dalam kesempatan nya, Letkol Pnb Anton Pallaguna turut mengatakan bahwasanya target pelaksanaan tugas dari Latsitardanus ini berhasil tercapai dan dalam setiap kegiatan yang dilakukan para Taruna/taruni mendapat antusias dan respon yang positif dari masyarakat.

Usai kata sambutan dari Komandan Satlak III Elang, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dan arahan dari Danjen Akademi TNI Marsdya TNI Tamsil Malik, S.E. , dalam arahannya Danjen Akademi TNI turut mengapresiasi Pelaksanaan Latsitardanus tersebut,” Target Pelaksanaan Taruna/Taruni Latsitardanus ini bukan lagi mencapai 100% melainkan lebih dari 100%” pungkasnya.

Usai seluruh rangkaian kegiatan di Aula Cadika selesai, selanjutnya Kalemdiklat Polri Komjen Pol Dr H. Rycko Amelza Dahniel, Msi Bersama Danjen Akademi TNI Marsdya TNI Tamsil Malik, S.E. dan rombongan meninjau posko maupun barak yang menjadi tempat tinggal para Taruna dan Taruni.

Baca Juga :   Bid Propam Poldasu Gelar Ops Gaktiblin di Polresta Deli Serdang

Kegiatan Kunjungan yang dimulai sekitar pukul 11.00 wib tersebut berjalan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

Komentar

Berita Lainnya