oleh

Danlantamal IV Hadiri Pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Kepri

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, menghadiri undangan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, di acara pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan Kepulauan Riau (BPKP Kepri) Wawan Yulianto di Gedung Daerah, Jalan S M Amin, No.1, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Selasa (20/4/2021).

Ansar secara resmi melantik Kepala Perwakilan BPKP Kepri dalam suasana hikmad, namun tetap melaksanakan protokol kesehatan bagi para undangan yang sangat terbatas tersebut.

Dalam sambutannya Ansar mengatakan, bahwa Pemerintah Provinsi Kepri berkomitmen tinggi untuk memastikan terjaganya akuntabilitas, oleh karena itu dibutuhkan dukungan semua pihak untuk terus meningkatkan proses pengendalian yang integral dan dilakukan secara terus menerus.

Baca Juga :   Dianjurkan Kapolri, Polres Tanjungpinang Senam AW S3

“Dengan kemampuan pengalaman, pejabat yang baru dapat melanjutkan bahkan meningkatkan kerja sama dan sinergi antara BPKP dengan Pemerintah Daerah maupun seluruh instansi Pemerintah Pusat yang berada di wilayah Kepulauan Riau demi kemajuan bersama,” ujar Ansar.

Sehingga, kata Ansar, terwujudnya pemerintahan yang bersih, good  governance, pemerintahan yang efisien dan efektif dilingkungan Pemerintah Daerah se-Provinsi Kepri.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya