oleh

Danlantamal IV Terima Kunjungan Kerja Danseskoal

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, menerima kunjungan kerja (kunker) Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, di ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No. 1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (21/4/2021).

Kedatangan Danseskoal beserta rombongan di Mako Lantamal IV Tanjungpinang disambut dengan suasana hangat penuh rasa kekeluargaan.

Danseskoal dan Danlantamal IV pada berkesempatan tersebut saling tukar menukar plakat sebagai tanda ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Mako Lantamal IV Tanjungpinang serta foto bersama.

Baca Juga :   Mayor Laut (PM) Dedy Ary Yuanto Jabat Dan Pom Lantamal IV

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay usai kunjungan mengatakan, bahwa kunker Danseskoal ke Danlantamal IV adalah dalam rangka kegiatan Forum Strategi II dan KKDN Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 yang dilakukan dua hari yang lalu secara video conference (vicon) pada hari Senin tanggal 19 April 2021.

“Selain kunjungan kerja, juga untuk lebih mempererat hubungan antara jajaran Seskoal dan Lantamal IV Tanjungpinang yang selama ini sudah berjalan baik dan harmonis,” kata Saul.

Kegiatan ini merupakan suatu tradisi apabila pejabat yang akan berkunjung kesuatu daerah sepatutnya untuk berkunjung, agar mengetahui maksud dan tujuan dari pada kunjungan tersebut, serta bersilahturahmi.

Baca Juga :   Turun Langsung, Kapolres Tanjungpinang Bagikan Ratusan Sembako pada Warga

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, para Pejabat Utama Lantamal IV.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya