oleh

Memperingati Hari Kartini tahun 2021, Polwan Polda Sumut Bersama Bhayangkari Polda Sumut Membagikan Takjil dan Bukaan Puasa

Medan, (cmczone.com)- memperingati hari Kartini tahun 2021 polwan Polwan Sumut dan bhayangkari polda Sumut membagikan takjil dan bukaan puasa kepada masyarakat di kota Medan pada Rabu, 21 April 2021 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pakor Polwan Polda Sumut, AKBP Juniar Simanjuntak, S.Si, M.Si dan membagikan 2000 paket takjil dan nasi bungkus kepada masyarakat di 10 titik terpisah yaitu seputaran Medan Mall, depan Stasiun Kereta Api, seputaran Medan Fair (Carefur), Simpang Limun, Di bawah Fly Over Amplas, sekitaran Helvetia, Panti Asuhan Asyifa, seputaran Wahid Hasyim, seputaran Medan Tenggara dan Jln. Gunung Sinabung Krakatau.

Sebelum membagikan paket takjil dan nasi bungkus, Pakor Polwan Polda Sumut menyampaikan kepada Para Polwan yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini untuk tetap menjaga jarak dan memecah apabila terjadi kerumunan saat membagikan paket takjil dan nasi bungkus.

Baca Juga :   Kapolresta Deli Serdang Lantik Pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Polresta Deli Serdang

“Saya harapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan kita tetap menjaga protokol kesehatan dan menjaga jarak dengan masyarakat, juga menghimbau masyarakat untuk tidak membuat kerumunan selama kita membagikan takjil dan nasi bungkus ini,” ucap AKBP Juniar Simanjuntak.

Komentar

Berita Lainnya