oleh

Silahturahmi dan Anjang Sana

Medan, (cmczone.com)- Kepolisian dalam hal ini Polresta Deli Serdang oleh Kasat Binmas Kompol Adi suwigno bergandengan dengan PAMK(Pemuka Agama Mitra Kamtibmas) Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan anjang sana ke Kecamatan Beringin dan. Pantai Labu Kab. Deli Serdang.

Pada kesempatan kegiatan lokasi yang dikunjungi adalah Mesjid Jami Desa Sidodadi Ramunia Kec. Beringin dan Mesjid Al Maksum Ainun nur Desa Pantai Labu pekan Kec. Pantai Labu.
Kasat Binmas pada kesempatan tersebut memberi arahan dan bimbingan kepada pengurus Mesjid agar mari bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta mari kita bersama sama mematuhi Protokol Kesehatan agar penularan virus covid 19 dapat kita cegah “ungkapnya.

Pada saat kegiatan kunjungan Silaturahmi dan Anjang sana Kasat Binmas Polresta Deli Serdang bersama pamk Polresta Deli Serdang memberikan bingkisan dari Kapolresta Deli Serdang Kombes pol Yeni Mandagi Sik berupa Kitab Suci Al-Quran, Masker, dan Sembako yang langsung diterima oleh pengurus Mesjid jami Desa Sidodadi Ramunia Kec. Beringin dan Mesjid almaksun Ainun nur Desa Pantai Labu pekan Kec. Pantai Labu.

Baca Juga :   Ketua TP PKK kota Medan Ny Kahiyang Ayu Menjelaskan 10 Program Pokok PKK Serta UMKM Kota Medan Di Kecamatan Medan Selayang

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian dan. masyarakat terlebih dimasa bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul fitri.

Komentar

Berita Lainnya