oleh

Innalillahi wa innailaihi rojiun , Anak yang hilang selama 5 hari di temukan tak bernyawa : Kuat Dugaan Korban pembunuhan !

Limapuluh kota, (cmczone.com)- Anak Remaja berumur 14 tahun SN , yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar di Jorong Koto Tinggi Kubang Balambak Nagari Simpang Kapuak Kecamatan Mungka Kabupaten 50 Kota , Sumatera Barat akhirnya ditemukan setelah Tim Basarnas , Kepolisian dan masyarakat melakukan pencarian intensif selama lebih kurang 4 hari.

SN yang telah hilang sejak Minggu Sore 18 April 2021 dan sudah dilakukan pencarian sejak Senin 19 April 2021 oleh Tim Kepolisian dibantu Basarnas dan Masyarakat akhirnya ditemukan Kamis , 22 April 2021 sekira pukul 11.45 , demikian di ungkap oleh Kapolsek Guguak Ipda Heri , ” Iya , sudah ditemukan ‘ ujarnya singkat.

Namun Kapolsek belum bersedia memberikan keterangan lebih rinci terkait proses penemuan korban yang sudah tidak bernyawa.
Ipda Heri meminta awak media bersabar dan akan mengabarkan proses penyelidikan dan penyidikannya.
” Kami akan mengungkap misteri kematian korban yang cukup tragis dan sadis , karena korban masih di bawah umur ‘ ungkap Ipda Heri selanjutnya.

Baca Juga :   Masyarakat Nagari Taeh Bukik Kec. Payakumbuh sambut gembira pelatihan menjahit yg diadakan oleh H. Nurkhalis Dt Bijo Dirajo

Dilansir dari sumber di TKP Penemuan , bahwa TKP tidak jauh dari kediaman korban yakni di kebun Gambir masyarakat dan dalam kondisi di kubur yang membuat geger warga .
Kuat Dugaan SN adalah Korban Pembunuhan oleh Ayah tirinya yang berinisial M.

Dugaan tersebut diperkuat dengan telah di amankannya M sejak Senin 19 April 2021 oleh Pihak Kepolisian.

Namun Kematian Korban masih menjadi Misteri yang masih menggantung dan masih belum di ketahui sebabnya , sampai berita ini diturunkan Pihak Kepolisian masih melakukan penyidikan dalam mengungkap misteri kematian Korban. ( * )

Komentar

Berita Lainnya